Dynamic 3 Praktis untuk Hidup yang Dinamis

Dynamic 3


Suplemen Praktis untuk Hidup yang Dinamis

Kesibukan insan muda memang tidak terelakkan lagi, kuliah, kerja, dan ekstrakulikuler merupakan kegiatan yang harus dilakukan tiap hari. Selain energi yang terkuras, lingkungan yang kurang bersahabat juga mengikis daya tahan tubuh. Karenanya, insan muda membutuhkan suplemen kesehatan yang praktis untuk mendukung kegiatan mereka yang dinamis.

Terbukti dapat:
  • Menjaga durabilitas stamina dalam aktivitas yang tinggi.
  • Menjaga stabilitas otak untuk selalu fokus dan berkonsentrasi.
  • Menjaga daya tahan tubuh terhadap penyakit.
  • Menjaga ekastilitas kulit di tengah terpaan polusi dan radikal bebas.

Kombinasi 3 Produk Perlebahan:
Pollen berfungsi sebagai sumber tenaga dan pembentuk sel tubuh karena kaya akan asam amino, vitamin, mineral, dan enzim.

Royal Jelly kaya akan asam amino, protein, dan asam lemak esensial yang sangat berguna dalam pembentukan dan peremajaan sel.

Propolis mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenetyl Ester) dan Flavonoid yang tinggi sehingga bermanfaat sebagai antibiotik alami dan meningkatkan sistem imun tubuh.


Kandungan royal jelly dan propolis dalam HDI Dynamic 3 merupakan hasil ekstraksi sehingga esensinya setara 2,5 kali royal jelly dan propolis biasa.

Kode BPOM HDI Dynamic 3 : TI114345451

DAFTAR HARGA
Dynamic 3 60 Kapsul -
Kids 3 60 Tablet -
Share on Google Plus

Heru Darmawan - TLP/WA 0821 9496 6109 - PIN BB 5BDCC02E

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar