BSKIN - Smart Skin Science

BSKIN - Smart Skin Science

YANG PERLU ANDA KETAHUI TENTANG BSKIN


KONSUMEN SEPERTI ANDA KINI SEMAKIN CERDAS.
Anda tidak lagi terbuai oleh siasat marketing, kemasan mewah, dan iklan menarik yang menjanjikan keajaiban dalam semalam. Anda ingin tahu bahan apa yang digunakan dalam suatu produk, bagaimana mereka bekerja, apa manfaat bahan itu bagi kulit, dan apakah produk yang Anda gunakan mampu memberikan hasil yang sesuai.

UNTUK ITU KAMI MENCIPTAKAN SESUATU YANG BERBEDA.
Kami menciptakan BSKIN yang dirancang sejak awal untuk menjadi sebuah brand perawatan kulit yang cerdas dan terefektif di dunia. Ini bukan hanya sekedar sensasi, ini sesuatu yang nyata. Kami tidak menjual harapan. Kami memberikan hasil yang terukur dan sesuai dengan harapan Anda.

SKINCARE CERDAS UNTUK KONSUMEN CERDAS.
BSKIN adalah produk skincare unik yang berdasar pada harmoni dan keseimbangan dari bahan-bahan anti-oksidan alami terbaik, yang bekerja sinergis meningkatkan kondisi kulit wajah. Kami menggabungkan ini dengan penelitian mendalam untuk menciptakan perangkat kecantikan inovatif yang mampu meningkatkan penetrasi produk serta efektivitasnya.

Kami membuat Anda lebih mudah memahami sisi ilmiah di balik semua ini, sehingga Anda dapat menentukan pilihan secara bijak. Kami juga telah merancang skema bisnis dan jalur distribusi yang terarah disertai program edukasi berbasis komunitas.

Dikembangkan dengan semangat dan kecintaan, serta kombinasi 50 tahun pengalaman di bidang teknologi kecantikan, kami sangat serius dalam usaha kami untuk membantu Anda mencapai tingkat kepercayaan diri yang lebih baik, dalam hal penampilan serta bagaimana Anda memandang
diri Anda.

KESEIMBANGAN YANG SEMPURNA DARI SAINS, ILMU PENGETAHUAN, INOVASI, DAN KEBAIKAN ALAM.

KAMI MENYEBUTNYA SMART SKIN SCIENCE.
KAMI MENYEBUTNYA BSKIN.

Produk BSKIN:
  • Diformulasikan khusus untuk kulit Asia.
  • Dibuat menggunakan bahan alami berkualitas tinggi.
  • Dilengkapi formula unik B20 – formulasi khusus berbahan dasar produk perlebahan yang kami kembangkan.
  • Teruji secara dermatologis oleh badan kajian The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Universitas Semyung, Korea, dan teruji secara klinis memberikan hasil yang efektif.
  • Mampu bekerja secara sinergis memaksimalkan kekuatan anti-oksidan.
  • Dilengkapi sertifikasi bebas alergi oleh badan sertifikasi Ellead Co., Ltd, Korea.

6 CORE ANTI-OXIDANT SYSTEM

Adalah sebuah sistem revolusioner anti-oksidan hasil riset para ahli dengan kombinasi 50 tahun pengalaman di bidang industri kecantikan di Korea. Mengandung properti anti-oksidan terbaik dari alam, disinergikan untuk hasil dan efektivitas maksimal.

“MENGEMBANGKAN FORMULASI BSKIN PADA AKHIRNYA MEMBERIKAN KAMI KEBEBASAN UNTUK MENEMBUS BATASAN DI BIDANG RISET DAN TEKNOLOGI PRODUK KECANTIKAN. DALAM MENGEMBANGKAN BSKIN, KAMI BAHKAN TELAH MELAMPUI EKSPEKTASI KAMI SENDIRI DALAM MENCIPTAKAN FORMULASI YANG UNIK DENGAN EFEKTIVITAS LUAR BIASA.”
–Dr. Moh, Chief Researcher (Nanotechnology, Sung University)
6 CORE ANTI-OXIDANT SYSTEM

B2O
Dibaca sebagai B-Complex Water, B2O adalah elemen berbahan dasar air yang mampu menyatukan kelima properti anti-oksidan alami sehingga dapat bekerja sinergis. Merupakan kombinasi yang telah dipatenkan dari mata air Jeju dengan ekstrak produk perlebahan: madu, royal jelly, propolis, dan pollen.

Madu
Dikenal memiliki daya higroskopis tinggi (dapat menyimpan air) dan menjaga kadar kelembapan.
Juga tinggi kandungan mineral, asam amino, dan anti-oksidan sehingga dapat menutrisi kulit, menjaganya dari efek buruk radikal bebas.

Royal Jelly
Kandungan 134 jenis nutrisi yang terkandung di dalamnya, dapat memberikan efek:
  • Meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit
  • Mengurangi garis halus dan kerutan
  • Melembapkan kulit yang kering
  • Menenangkan dan melindungi kulit dari efek radikal bebas
  • Menstimulasi produksi kolagen dan mengurangi pembentukan melanin

Propolis
Dikenal memiliki efek anti-bakteri, anti-kuman, anti-jamur, serta kaya akan flavonoid yang merupakan salah satu senyawa anti-oksidan. Meningkatkan imunitas kulit dan melindungi kulit dari bakteri sehingga baik untuk mengatasi peradangan dan infeksi pada kulit.

Pollen
Berasal dari serbuk sari tumbuhan yang dikumpulkan oleh lebah. Pollen merupakan zat pangan alami terbaik dari alam yang mudah diurai tubuh. Kandungan di dalam pollen mampu secara efektif menenangkan kulit, mencegah alergi berlebihan dan menstimulasi pertumbuhan jaringan sel kulit yang baru.

7B Complex
7B Complex adalah senyawa ekstrak yang dikembangkan secara khusus, menggabungkan 7 macam tanaman beri yang sangat kaya akan anti-oksidan: blackberries, blackcurrants, blueberries, strawberries, raspberries, cranberries dan acai berries.

Vitamin C
Meningkatkan proses sintesa kolagen sehingga kulit tampak lebih muda. Vitamin C dengan senyawa anti-oksidannya dapat mengikat radikal bebas sehingga kulit terhindar dari efek penuaan dini.

Vitamin E
Melindungi DNA, membran sel, serta enzim yang terkandung di dalamnya dari efek radikal bebas. Dikombinasikan dengan vitamin C, keduanya dapat mengikat radikal bebas dan mengaktifkan kembali vitamin E yang sudah tidak aktif.

CoQ10
Meningkatkan kekuatan sel, sehingga dapat menjaga kondisi sel kulit tetap sehat dan menangkal serangan radikal bebas. Terdapat pada kacang polong, bayam, dan bunga kol.

Alpha-Lipoic Acid
Menembus jaringan air maupun jaringan lemak pada kulit sehingga dapat memerangi radikal bebas baik di jaringan dalam maupun luar kulit. Terdapat pada sayuran brokoli, ubi jalar, wortel, dan bit.

Glutathione
Sebagai anti-oksidan alami, Glutathione juga di produksi secara alami di dalam tubuh. Dapat meningkatkan imunitas sel, sehingga efektif mencegah peradangan. Memaksimalkan potensi mencerahkan kulit ketika dikombinasikan dengan vitamin C. Asparagus, bawang-bawangan, alpukat, tomat, dan kunyit mampu menunjang produksi Glutathione di dalam tubuh.


PRODUCT SERIES

V LINE W LINE M LINE ELVi

Share on Google Plus

Unknown - TLP/WA 0821 9496 6109 - PIN BB 5BDCC02E

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar