Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Produk baru yang menggabungkan manfaat lebah, obat dari tanaman dan ilmu pengetahuan manusia. Krim lembut yang mempercepat penyembuhan luka secara alami yang menggabungkan sifat menyembuhkan luka seperti ekstrak propolis, ekstrak honey, ekstrak pegagan dan aloe vera.

Propolis Extract

Propolis mempunyai sifat antimikroba, antibakteri, antivirus, antijamur dan antiinflamasi dan sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk mengobati infeksi kulit, mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan luka.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract menggunakan ekstrak propolis alami yang mempunyai kekuatan ampuh karena telah tahap ektraksi menggunakan teknologi CMCE (Continous Multi-Stage Countercurrent Extraction) yang telah dikembangkan oleh HDI selama 20 tahun untuk mendapatkan manfaat propolis yang membantu penyembuhan berbagai macam penyakit dan luka.

Aloe Vera Extract

Khasiat kandungan Aloe Vera Ekstrak dari tanaman lidah buaya yang dapat membantu mengobati luka bakar dan menyejukan kulit yang teriritasi.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract dapat digunakan untuk menyejukkan kulit, dan menjaga kelembaban kulit untuk membantu menghindari kulit bersisik dan kulit di cuaca yang buruk dan kering, tidak hanya meningkatkan kandungan kolagen dari luka tetapi juga mengubah komposisi kolagen (lebih dari tipe III) dan peningkatan derajat kolagen silang.

Honey Extract

Kandungan Honey Ekstrak pada APC yang baru, diproduksi oleh lebah madu dari nektar yang dikumpulkan dari bunga, digunakan sebagai pelembut kulit yang sangat baik untuk menyembuhkan, melembabkan dan memiliki sifat antiseptik.

Cara penggunaannya sangat mudah. Cukup oleskan APC pada luka yang telah dibersihkan.
Harap diingat bahwa produk ini hanya untuk pemakaian luar, dan hindari kontak langsung dengan mata.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract efektif untuk:
  • Meredakan iritasi kulit
  • Menyembuhkan luka
  • Mengurangi kulit kemerahan
  • Mengurangi gatal-gatal akibat gigitan serangga
Pastikan Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract selalu tersedia di kotak P3K Anda.
DAFTAR HARGA
APC with Honey Extract 36gr/tube -
Share on Google Plus

Unknown - TLP/WA 0821 9496 6109 - PIN BB 5BDCC02E

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar