Propoelix Menaikkan Trombosit dan Sistem Kekebalan Tubuh

Propoelix


Harapan Baru Penderita Demam Berdarah

Banyak ragam produk Propolis di pasaran, tetapi baru 1 yang sudah terbukti secara klinis dan medis:
HDI Propoelix. Produk ini telah diuji secara klinis pada pasien Demam Berdarah Dengue dan
terbukti efektif.


Terbukti Dapat:
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh: HDI Propoelix terbukti mampu meningkatkan aktivitas sel­sel imun tubuh. Secara imunologis, propolis dapat meningkatkan aktivitas makrofag melalui stimulasi sitoksin, yaitu IL­1ß dan TNF­α.
  • Sumber Antioksidan: HDI Propoelix mempunyai nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) hingga 21.921, yang berarti memiliki kandungan antioksidan 913 kali lebih banyak dari buah jeruk, yaitu 24. Dengan kandungan sebesar itu, HDI Propoelix terbukti mampu melawan proses oksidasi yang merugikan.
  • Anti Peradangan: HDI Propoelix, memiliki kandungan CAPE (Caffeic Acid Penethyl Ester), yaitu senyawa yang terbukti mampu menghambat peradangan (anti inflamasi), terutama peradangan pada organ tubuh bagian dalam. Efek EEP (Ethanolic Exctract Propolis) terhadap inflamasi kronis telah dibuktikan dalam penelitian.

Rahasia HDI Propoelix:

  1. Bekerja sama dengan para ahli propolis terkemuka di dunia, kami menyajikan Super Blend (kombinasi super) propolis ekstrak sehingga dapat menghasilkan propolis ekstrak murni dan memperoleh level bioflavonoids yang tinggi.
  2. Hasil studi ilmiah menunjukkan kemampuan HDI Propoelix untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam waktu cepat, hanya dalam beberapa jam. HDI Propoelix mempunyai kemampuan bioavailability tinggi sehingga mudah diserap tubuh sangat efektif untuk mengatasi penyakit yang di sebabkan menurunnya sistem kekebalan tubuh.
HDI Propoelix menggunakan teknologi CMCE (Continuous Multi­Stage Countercurrent Extraction) yang menggabungkan 3 metode ekstraksi tercanggih, yaitu metode Solvent Exctraction, Repercolation with dynamic, dan Countercurrent extraction.
Kode BPOM HDI Propoelix : POM TR. 102 318 611

Membantu Proses penyembuhan:
Demam Berdarah, Malaria, Penyakit Degeneratif, Hipertensi, Jantung, Diabetes Melitus, Stroke, menaikkan trombosit, sebagai Immune Boster.

DAFTAR HARGA
PROPOELIX 60 Kapsul 498.000,-
PROPOELIX PLUS 60 Kapsul 978.000,-
Share on Google Plus

Heru Darmawan - TLP/WA 0821 9496 6109 - PIN BB 5BDCC02E

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar