EnzymeMinerals Menjaga Kesehatan Pencernaan

Enzymeminerals

Untuk Pencernaan Sehat

HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals mengandung manfaat HDI Dynamic Trio yang dipadukan dengan Enzim Bromelain, Enzim Papain, dan berbagai mineral yang bermanfaat untuk kesehatan sistem pencernaan, diantaranya Zat Besi, Mangaan, Seng, dan Kromium.

Terbukti dapat:
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan.
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan, seperti rasa panas, kembung, sakit maag (tukak lambung), dan diare.
  • Membantu mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari sistem pencernaan.
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki fungsi tubuh.
  • Memberikan nutrisi penting.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Enzim­enzim yang terdapat pada makanan, umumnya mengalami kerusakan pada saat dimasak dan hal ini menyebabkan berkurangnya jumlah enzim di dalam makanan kita.

Jika tubuh kita tidak dapat memproduksi enzim pencernaan dalam jumlah yang cukup, makanan tidak dapat dicerna sempurna, sehingga menyebabkan timbulnya masalah pada pencernaan.


Enzim Bromelain mampu mengurai zat makanan agar mudah diserap oleh tubuh. Enzim ini juga mampu membantu proses penyembuhan luka dan mengurangi pembengkakan atau peradangan di dalam lambung, seperti yang di alami oleh penderita gastritis (radang lambung).

Enzim Papain terbukti aktif membantu melancarkan pencernaan, mencegah rasa panas dalam lambung, serta mengendalikan nafsu makan.

Kode BPOM HDI Enzymeminerals : POM SI. 044 509 771
DAFTAR HARGA
DT+ Enzymeminerals 30 Kaplet -
DT+ Enzymeminerals 90 Kaplet -
Share on Google Plus

Heru Darmawan - TLP/WA 0821 9496 6109 - PIN BB 5BDCC02E

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar