Four Star EASI Starter


Pilihan paket pembelanjaan terbaik bagi Enterpriser baru, maupun Anda yang ingin mendapatkan diskon Produk High Desert dengan harga termurah, karena sudah termasuk gratis produk dan keanggotaan selama 1 tahun.

HDI Honeybee PollenS

Memilikibkandungan asam glutamat yang berfungsi membawa mineral kalium ke otak sehingga membantu meningkatkan konsentrasi dan kinerja otak.

HDI Bee Propolis

Meningkatkat sistem pertahanan tubuh secara alami dengan meningkatkan produksi aktivitas sel-sel imun untuk melawan infeksi dan mengatasi peradangan pada luka sehingga mempercepat penyembuhan.

HDI Pollenergy 520

Memiliki kandungan nutrisi yang tinggi sehingga meningkatkan stamina sebanyak 40-50% dan mengurangi keletihan serta membantu mengurangi risiko serangan jantung da stroke.

HDI Proliz

Merupakan permen hisap dengan efek antibakteri dan kandungan alami, seperti bee propolis, licore, dan mentol. Aman untuk penderita diabetes karena HDI Proliz tidak mengandung gula.

HDI Royale Jelly Liquid

Meningkatkan produksi kolagen untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit sehingga tak mudah keriput.

HDI Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract

Membantu proses penyembuhan luka bakar, memar, atau luka terbuka dan memicu pertumbuhan sel baru dengan cepat serta menghapus bekas luka pada lapisan epidermis secara menyeluruh.

HDI Royale Whitening Toothpaste

Terdiri dari propolis, ekstrak teh hijau dan tea tree oil yang menjaga gigi tetap bersih, membantu memutihkan gigi, menyegarkan napas sepanjang hari, serta memberikan perlindungan kesehatan mulut secara menyeluruh.

Harga
Region 1-
Region 2-
Region 3-
Region 4-

Share on Google Plus

Unknown - TLP/WA 0821 9496 6109 - PIN BB 5BDCC02E

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar