Kids 3 Anak Cerdas, Aktif, Sehat, dan Ceria

Kids 3 Anak Tumbuh Cerdas


Anak Tumbuh Cerdas, Aktif, Sehat, dan Ceria

HDI Kids 3 khusus dikembangkan dari formulasi unggul royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C untuk memberikan anak­-anak Anda semua nutrisi penting yang mereka butuhkan.
HDI Kids 3 hadir dalam bentuk tablet kunyah manis alami.

Bermanfaat untuk:
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan alami anak.
  • Menyediakan nutrisi untuk meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan.
  • Menambah energi, mencegah kelelahan, dan menstabilkan emosi.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi anak dan perkembangan otak.

Kandungan:
Royal Jelly kaya protein, enzim, vitamin, mineral, dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anak untuk tumbuh sehat dan kuat.

Bee Pollen melengkapi kekurangan nutrisi yang didapatkan anak dari makanan sehari­-hari, memberinya energi yang dibutuhkan untuk aktivitasnya, serta meningkatkan konsentrasi dan kemampuan berpikir.

Propolis Membantu anak membangun sistem kekebalan tubuh yang juga bekerja sebagai anti bakteri yang kuat dan kaya antioksidan.

Vitamin C menunjang pertumbuhan yang sehat, memperbaiki jaringan tubuh anak, serta berperan dalam menstabilkan suasana hati anak.

Vitamin C penting untuk tenaga ekstra bagi anak serta mencegahnya dari rasa lelah dan lesu karena Vitamin C membantu perubahan lemak menjadi energi. Selain itu, Vitamin C membantu menghasilkan norepinephrine yang penting untuk fungsi otak dan menyeimbangkan suasana hati.

Kode BPOM HDI Kids 3 : TI114545181
DAFTAR HARGA
Kids 3 60 Tablet -
Honeybee PollenS 90 Tablet -
Clover Honey 0.5 Kg -
Clover Honey 1 Kg -
Share on Google Plus

Heru Darmawan - TLP/WA 0821 9496 6109 - PIN BB 5BDCC02E

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar